6/16/2010

grafologi

I was wondering why my mom said that our signature always reflects our life, our personality, and our mind.

are there any experiment to let it going true? Hhe…koyoe kok klise begete.

She said that if the signature is clear n easy to be read, he must be a patient, kind, has a good personality, has no problem in his whole life *just a little problem kali yeh maksude…mosok has no, he’s not a God kan.*, and another good things.

Tapi masalahnya, tanda tanganku ruwet men! ditulis haq dari kiri as a general writing in alphabetic, trus ditambah arina pake tulisan arab dari kanan. I won’t show u mine, heheh, ndak ketoro nek elek =p, just imagine it urself.

Tapi mendinglah daripada punya’e ….*tebak aja ndiri*. Dulu bentuke kaya tikus, skarang koyo pring runggut neng kulon prapatan omah =p *huehe,,,pede kali…*

Oke balik ke soal tanda tangan. My mom sad again, klo tanda tangannya runggut, aneh, sulit diliat n dibaca, banyak karakter aneh semacam bintang, lope’, atau whatever they wrote lah…tandanya orang itu bener2 seperti tanda tangannya. Ruwet, tertutup, misterius, gak PEDE, aneh, full problem, n hal2 jelek lainnya. percaya gak percaya inilah ngendikane beliau kemaren malam. *Gue gak trima neeh,moso tandatangan jaman kelas 2SD kon nganggo mene…wegah lha…aneh*

tapi….

Let’s ask mbah google….

N the result is…

Tererereeeet….jreng jreng,….inilah dia

Hasil pertama isinya Cuma copy paste YM-an orang. Pede kali ye,,,di sini gak ada yg bisa kuambil. Eh ada ding, grafologi adlh cabang ilmu yg memfokuskan padaanalisa tanda tangan.

Hasil kedua dari http://gadisrimba.multiply.com/journal/item/3, buka ndiri aja. Pokoe ini sebagian yng menggambarkan tanda tanganku. Gak pati apik sih, T_T

Tulisan Hiasan dan Besar-besar. Ini menandakan bahwa Anda mampu menanggulangi kekurangan dengan membuat diri lebih besar dari yang sebenarnya. Meskipun tulisan itu tampak "artistik", Anda lebih suka gaya yang dibuat-buat dari pada mengembangkan bakat yang Anda miliki. Misalnya saja, Anda menyewa sebuah mobil limousin untuk membuat gengsi Anda naik.

Komen : bukan maksud hati saya untuk jadi orang sperti itu lhoh…lha salae apik, yodah takpake aja tanda tanganku yg sekarang itu.

Tanda tangan Miring ke Kanan / Tulisan Miring ke Kiri. Anda adalah seorang yang sangat baik dalam situasi sosial. Anda dapat menjadi tokoh dalam sebuah pesta, bersikap hangat, bijaksana, dan menarik. Di samping semua keterbukaan dan spontanitas ini, anda benar-benar tidak menganggap diri sebagai bagian kelompok, dan mungkin untuk menahan semua godaan kekerasan atau tekanan, jika bertentangan.

Komen: rada bingung dg point ini. Soal hangat, kulitku emg rata2 lbh hangat saat org lain kademen*ga penting riiin, ngpain diomongke!*

Tanda tangan yang Naik. Tanda tangan yang naik menandakan ambisi Anda tinggi. Anda bermaksud mendaki tangga percintaan dan kesuksesan, dan tidak pernah berhenti. Tanda tangan Anda tidak lemah, terus maju ke depan dan naik ke atas. Bayangan yang positif ini memungkinkan nasib yang baik dalam kehidupan Anda.

Komen: saya suka yg ini. Huehe…

Tanda tangan tidak Terbaca. Anda merupakan sebuah misteri bagi orang lain dan mungkin bagi diri sendiri. Orang-orang tidak dapat membaca Anda. menjadi suatu teka-teki memiliki keuntungan tersendiri. Anda menarik perhatian bagi mereka yang mencoba membongkar sikap, tingkah laku, dan ucapan Anda yang tidak jelas.

Komen: yang ini bener. aku misterius.

Tanda tangan Dilalui Sebuah Garis. Ini merupakan tanda bahaya dan dapat menghancurkan diri sendiri. Pendeknya ini menunjukkkan kecenderungan yang kuat untuk membunuh diri sendiri. Memberikan sebuah garis melalui nama Anda, berarti bahwa Anda mungkin merasa tidak lagi memiliki hak untuk hidup. Menandakan sesuatu akhir yang buruk.


Komen: T_T bener kata ibu, ga perlu pake garis. Tapi aku masi pengen hidup…tega kali bilang aku pengen mati…

Hasil ketiga, liat aja di http://widyaprasetya.blogspot.com/2008/08/grafologi.html

Hasil keempat....sudahlah...aku capek nulis kie *pdhl akeh2e gur copy paste*

Lain kali kuganti deh tanda tanganku....tapi entah kpn.

Maturnuwun buat yg sudah menyediakan materi ini, uda tak’cantumkan juga alamat blognya, jd berterimakasihlah kembali cos i’ve improved your traffick. Huehe...


2 comments:

  1. Kalo tanda tanganku maknanya apa ea??
    tanda tanganku miring, lmyn gedhe, pake garis jg..
    Brati aq tu org.e sholeh, baik hati, cakep, ganteng, betanggung jawab, bs dpecaya, gt y!?
    hahahahahahahaha
    emg tanda tgn ada hub.nya ama yg gituan y??
    Pecaya g pecaya sih...

    ReplyDelete
  2. huuu
    ambil bagusnya doang...
    neg miring brarti orangnya rada weng,
    neg gede brarti orangnya gede juga...
    itu yg bner,

    ReplyDelete

comments here!