5/01/2009

ternyata...

ternyata lagunya backstreetboys keren2 yah...tiwas dah ga dengerin itu dari dulu.

ternyata dunia maya lebih luas daripada yang selama ini aku duga...kemaren iseng2 buka web, eh keterusan buka2 yang laen. dari multiply sampe blog, dari fb sampe fs, dri etan sampe kulon (apaan?)...

ternyata di rumah itu bosen juga. setelah ngrasa bebas dari satu beban UAN, libur 2 hari menghadang di depan mata. tapi kok di rumah bentar aja bosen. gimana kalo aku suatu saat nanti jadi pengangguran yang kerjanya cuma dia di rumah aja...

ternyata mikir masa depan itu bikin rada khawatir juga yah. entah seperti apa hidup yang akan aku hadapi besok. apakah aku akan jadi aku yang begini terus, ataukah aku akan jadi lebih baik? kalo lebih baik sih alhamdulillah banged, tapi kalo ternyata aku jadi orang yang jelek...
mikir gimana nanti aku melanjutkan sekolah aja dah bikin bingung.

fyuh...ini tadi cuma pikiran sesaat yang mendadak lewat di kepalaku, tapi sukses bikin aku mikir2.

No comments:

Post a Comment

comments here!