5/16/2009

libur tlah tiba...!!!

fuaah...akhirnya selesai juga, beban beratku sebagai anak kelas 3 smp yang mendadak terkenal di tv karena berita ujian nasional selama ini berakhir sudah. bye2 UAN, bye2 UAS, bye2 juga ujian praktek, kan aku dah selesai ujian praktek sejak berbulan2 yang lalu.

libur panjang menghadang di depan mata. panjang banget malah. karena mulai hari ini sampe taon ajaran baru besok, dipastikan ga akan ada pelajaran lagi. paling ke sekolah cuma ambil pengumuman lulusan (ha? lulusan? aku lulus ga ya?...lulu aja deh, jangan sampe ga lulus), ambil raport, akhirussanah di Gedung Wayang Orang sriwedari, ambil jaket 9 a (ha? jaket?...iya dwong, 9a akhirnya bikin kenang2an. mo tau harganya berapa? 125ribu loh), n ngembaliin buku perpustakaan.

aku merayakan rampungnya ujian dengan :
  • ndomblong15 menit di dalem bis, di terminal. itu pas pulang dari sekolah, niatnya pingin pulang cepet, tapi malah berpanas2 ria di terminal.
  • sampe rumah, beli es teler semangkok gede n dimaem dewe. ternyata es teler di pojokan Klewer itu enak juga.
  • malemnya, ngenet gratis di rumah om. sebenernya sih si laptop yang kemaren kesiram air dah jadi n malah berubah jadi vista, padahal sebelume xp...tenkyu buat yang mbenerin laptopku. pengennya sih ngenet di rumah aja, tapi adekku ngajak ke rumah om, ya ga pa pa lah, kan enak, lebih cepet.
  • motong rambut ibu. jadinya sih kependeken n ndekwur alias ga sama panjangnya. bedanya sisi kiri sama kanan aja sampe 2 cm...maaf deh bu', sori, afwan, ngapunteen...maklum aja kan pengalaman pertama. kejadian itu terjadi saat sore, pas mau mandi ibu minta dipotong rambutnya, ya aku potong aja, wong disuruh ortu masa' mau nolak? tapi...jreng jreng, jadinya adalah kependeken!!! ibu jadi jerit2 ga karuan. tapi sang tersangka yang imyut2 ini cuma bisa sori2 n ngakak sepuas2nya. adekku juga ikut ngakak liat gaya rambut ibu yang aneh itu.
ngomong2 soal holiday, what will i do dalam rentang waktu yang begitu lama itu ya?
masa' aku mau di rumah terus? bosen.
mo pergi2, pergi ke mana?
mo mudik, sama siapa?
mo ngenet terus, kriting dong.
............

No comments:

Post a Comment

comments here!