4/16/2009

bete, sebel

lama banged ga ngurus blog, sekalinya buka blog sebelnya minta ampun...!!!

siang di sekolah, aku ngantuk n puyenk bgd pas jam pelajaran. jadi ga konsen. gek hasil try out terakhirku jelek. peeringkat 32, rata2 6,82. huh, akhir2 ini nilaiku makin turun aja. ga tau kenapa. perasaan aku juga dah belajar tiap malem, tapi kok jadinya gini? ya emang sih mau belajar males bgd, tapi akhirnya aku juga jadi belajar. meski tv di samping kamarku nyala, internet nyala, mau ga mau aku tetep aja ngerjain soal2. kadang aku ingin ibuku tegas membuat peraturan di rumahku. tv selaluuu aja nyala pas jam belajar. internet jarang matinya. padahal ini dah deket Ujian!!! aku dkit2 stres kalo rumah rame terus kaya' gini!!!! kapan aku bisa konsen?
kenapa sih asrama khusus sukses UAN cuma buat temen2 yang nilainya di bawah rata2? aku, meski nilaiku di atas rata2 ngerasa ga bisa belajar serius di rumah!!! kayaknya enakan belajar bareng temen2 deh.

aku tadi sore baru buka facebook bentar, adekku dah lari keluar rumah, jadi deh aku nyusul dia maen ke rumah tetangga. pas pulang ke rumah, baru nglanjutin ngenet bentar aja trus ibuku dateng dari rumah omku, trus laptop yang lagi aku pake ngenet dibawa ke rumah omku. ga jadi ngenet deh.

malem. aku sms temenku, mau curhat eh dia ga bales2. taunya indosat lagi trobel. sms jam 7, lagi sampe hapeku jam 10. tiwas su'uzon, ternyata indosat biang keroknya.

lebih malem lagi, laptop dipake ibuku buat chatting sama bapak n ngurus bjm. lamaaa bgt. aku heran apa sih yang diomongin bapak ibuku pas mereka lagi chatting. pagi, siang, malem, chattiiiing terus. pas aku sms temenku aja dilokne terus. pas aku ngelokne ibuku chatting sama bapak, dikiranya aku marah, padahal engga'. pas ibuku dah selesai sama bapak, laptop dipake adekku yang perempuan buat ngurus fs n fb. sabar aja deh, aku nunggu. toh dia juga jarang ngenet. tapi akhirnya aku jadi nyuri kesempatan buat ngeet juga sih pas dia makan jam 10 malem. lumayanlah.

dah ah, kapan2 lagi aja aku nulis. aku mau libur blogging. biar gimanapun aku takut kalo ga lulus ujian.
siapa aja, plis pray for me...doakan aku lulus ujian...!!!!

No comments:

Post a Comment

comments here!