2/18/2009

sahabat

sahabat...apa sih sebenarnya???
aku punya teman yang entah bisa dibilang sahabat atau tidak. 3 tahun bersama, 3 tahun duduk semeja, 3 tahun tak terpisahkan. tapi hubungan kami biasa2 saja.ia bukan orang yang berbeda dari yang lain, alias biasa. kadang ia bersikap aneh, tapi lebih sering bersikap biasa. aku tak pernah melihatnya menangis, karena aku yang lebih sering menangis. aku tak pernah melihatnya marah, tapi lebih sering melihatnya tersinggung. aku tak pernah ada masalah dengannya, karena baik aku ataupun dia tak pernah cari2 masalah. akupun selalu berusaha netral dan tidak menyinggung perasaannya meski ia kadang membuatku tersinggung. kami sering tertawa2 dan bercerita, tapi ia tak mengerti apa maksud dari semua ceritaku. ia baru mengerti setelah kujelaskan lewat email...!!!
dia tak pernah cerita padaku tentang masalahnya. apa dia memang tak punya masalah, atau menyembunyikannya???
1 hal yang ingin kutahu darinya...
"kwe ra tau seneng karo cah lanang to...???!
kok ga ada gosipnya blaz sih? aku kan pengen ngolok2 kwe!!!"

it's me...and my best friend...

No comments:

Post a Comment

comments here!