8/16/2012

beberes

beberapa hari lalu aku memaksakan diri buat mbongkar lemari buku di kamar kosong pojokan rumah. berantakan banget :O maklum tradisi akhir-akhir puasa gini, kalo ada di rumah isinya cuma bersih-bersih dan beres-beres.
ditemukan diantara buku-buku, inilah klungsungan ula a.k.a kulit ular. kalo ada kulit ular, berarti ada ular yang kemaren numpang bertapa buat ganti kulit di kamar itu.
kebaca gak? ini gambar Sir Henry Dunant sang bapak palang merah yang aku temu di buku bahasa Indonesia kelas 3 SD. ini awal mula aku tahu nama dia. sampai aku ikut ekskul PMR SMA, aku masih hapal di luar kepala siapa dia plus riwayat lengkapnya.

ini sumbernyaa. tempat dimana Henry Dunant berada. bisa-bisanya buku hampir 9 tahun lalu masih ada di lemari -,-

aah ini lebih parah! buku jaman aku TK kenapa masih ada jugaa >,<

No comments:

Post a Comment

comments here!