12/31/2010

new year,

happy new year n saengil cukkahae for lee sung min _ _"

haha, semoga di tahun yang akan datang kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik. aamiin.


belakangan saya menyadari bener2 bhwa yg namanya nikmat kesehatan dari Allah itu bener2 ga ada bandingannya.

tanya kenapa?
krn stlh 16 tahun saya hidup, baru hari sbtu kmren masuk rumah sakit (beneran) smpe dapat infus 2 botol.

tanya kenapa (lagi)?
aku pingsan pagi2 neng pasar kartosuro*wkwk, ngisin2i bgt* padahal sepagian aku uda sarapan 2x n ga merasakan tanda2 akan pingsan seperti mumet n ngglier. tp entah knp pas mau pulang ke rumah, udh pake helm n siap naik motor, tiba2 ambruk bgtu aja n yg paling parah: arah jatuhku ke tengah jalan. waaks T_T
singkat cerita, aku sadar pas uda sampe depan PKU kartosuro. langsung deh infus nancep sampe sore.padahal yg namanya jarum itu adalah benda yg lumayan horror buat saya. ternyata kata sang dokter tensi q ngedrop n gula darahnya rendah *q ga seneng makanan manis*

okelah cukup segitu saja ilustrasi yg ga penting dari saya.

yg penting kawan2 smua... syukurilah kesehatan yang kalian rasakan selama ini sebelum kalian jatuh sakit beneran. seperti pepatah arab berikut: kesehatan itu mahkota dan tidak ada yang menyadarinya kecuali orang sakit. maksudnya, kita tidak akan merasakan nikmat sehat sampai kita ngrasa sakit.

ciao ^^

6 comments:

  1. so...
    why u dont tell me???

    Syafakillah

    ReplyDelete
  2. @atasku: lha wong saya temen sekelasnya aja juga gak dikasih tahu koq... hehehe, ya sudahlah, yang penting sekarang udah tahu...

    buat arin: ckckck... ternyata anda gak suka yang manis2 ya?

    ReplyDelete
  3. hla masalahnya pan ni junior PMR q...

    ^,^

    ReplyDelete
  4. Nice post and nice theme...

    Just surfing around, hopefully we can be friends...

    PS:Why don't U have a chat box or something?

    ReplyDelete
  5. hayyu: halaah~ itu uda cerita lama yu'...

    senior: hehe ^^ sori,

    mbak ipah: okee

    dhafid: chat box? hm...

    ReplyDelete

comments here!